Lomba UKS dan 7K, SDN Gemaharjo 4 Siap Jadi Juara!

Pukul 07.00 WIB SDN Gemaharjo 4 sudah riuh dengan lalu lalang persiapan acara lomba. Hari ini merupakan jadwal pelaksanaan penilaian Lomba UKS dan 7K Kecamatan Tegalombo tingkat Kabupaten Pacitan. Setiap kecamatan mewakilkan satu Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama untuk mengikuti penilaian Lomba UKS dan 7K. Untuk Kecamatan Tegalombo, diwakili oleh SDN Gemaharjo 4 dan SMPN 3 Tegalombo.

Dalam menyambut kehadiran Tim Penilai, banyak pihak yang turut berperan, selain dari persiapan bapak ibu guru dan siswa-siswi SDN Gemaharjo 4, turut pula hadir bapak ibu guru dan siswa dari sd lain. Seperti halnya keikutsertaan Drumband Siswa-siswi SDN Gemaharjo 2 dan Kelompok Kesenian Rontek dari SDN Gemaharjo 5.

Para undanganpun harus ikit bersabar menanti kedatangan Tim Penilai yang terlebih dulu melakukan visitasi di SMPN 3 Tegalombo. Sekitar pukul 12.30, Tim Penilai baru tiba dan langsung disambut dengan laporan dari siswa, pengalungan bunga, sambutan penampilan Drumband dan Rontek, dan pemotongan pita tepat di gerbang masuk SDN Gemaharjo 4.

Acara berikutnya yaitu pembukaan Penilaian Lomba UKS dan 7K dengan panggung penampilan kreasi siswa, dilanjutkan dengan visitasi.

Drumband bersiap menunggu kehadiran Tim Penilai

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan