Angin Kencang Sebabkan Pohon Tumbang

Musim hujan masih pada puncaknya. Di Desa Gemaharjo, hujan turun setiap hari. Hujan biasanya turun di waktu siang menjelang sore. Namun berbeda halnya dengan yang terjadi pada hari jum’at lalu. Hujan ringan hingga sedang terjadi mulai pagi hari, meskipun sempat reda pada siang hari, hujan kembali turun deras dari sore hingga malam hari. Hujan tidak hanya turun deras sepanjang hari tetapi juga diiringi dengan angin kencang. Hal ini tentubuat warga khawatir. Khususnya bagi mereka yang rumahnya sempat terdampak bencana, takut akan terjadibya longsor susulan.

Sabtu pagi, 20 Januari 2018. Musibah pohon tumbang akibat hujan disertai angin kencang menimpa salah satu rumah warga. Rumah itu adalah kediaman Bapak Kabul yang terletak di Rt.03 Rw.09 Dusun Gayam. Pohon yang tumbang menimpa atap rumah bagian dapur. Beruntung tidak da korban jiwa dari kejadian ini. Sebelumnya musibah longsor juga sempat menimpa rumah ini. Bantuan dan gotong royong dari warga mengupayakan pembersihan dari pohon tumbang.

Pohon tumbang menimpa rumah warga

 

Semoga tidak ada lagi musibah yang menimpa. Semoga cuaca yang sulit diprediksi bisa diantisipasi demi keamanan dan keselamatan warga.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.