Kucurkan Dana Puluhan Juta,Bukti Kepedulian Pemdes Gemaharjo Pada Guru PAUD dan TPA

gemaharjo.sideka.id- Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) telah diatur dan disepakati untuk memenuhi kebutuhan maupun pelayanan masyarakat dengan berbagai kegiatan yang dibagi dalam 4 Bidang, yaitu Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Pembangunan Desa, Pembinaan Kemasyarakatan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Desa. Salah satu yang menjadi perhatian Pemerintah Desa Gemaharjo adalah dalam hal Layanan Dasar Masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan.

Wujud dari perhatian itu, Pemerintah berusaha memberikan kepedulian kepada para pendidik anak-anak sejak usia dini. Melalui kegiatan Pengelolaan Pelayanan Pendidikan dan Kebudayaan pada bidang Pemberdayaan Masyarakat, Pemerintah Desa memberikan bantuan berupa Insentif kepada para Guru PAUD dan Guru TPA se-desa Gemaharjo.

Dana puluhan juta dikucurkan untuk merealisasikan program tersebut. Dana tersebut terdiri dari Rp. 27.000.000 untuk para Guru PAUD dan Rp. 5.000.000 untuk para Guru TPA. Hal ini mengingat akan pentingnya kesejahteraan para Guru dalam membimbing dan mendidik para anak sebagai bekal awal kehidupan mereka.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan